Relawan Pospera Bogor Siap Dukung Jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019

oleh -8 views

Bogor, NusantaraPos – Ribuan orang dari organisasi relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Bogor  memadati Pergudangan Olympic Bogorindo, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mereka berkumpul sejak siang guna  menghadiri acara pemberian dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Relawan dari berbagai lapisan masyarakat itu menggunakan atribut Pospera dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dari pakaian hingga bendera.

Didampingi Adian Napitupulu, Jokowi mengatakan bahwa untuk memenangkan Pilpres 2019 harus kerja konkret dengan door to door. Memastikan setiap orang memberikan dukungan untuk Pilpres 2019.

“Saya sampaikan ke Pak Adian kita enggak bisa kerja ngawang, ngarang, tidak bisa. Harus ketuk dari pintu ke pintu untuk jelaskan apa yang kita kerjakan, apa yang pemerintah sekarang kerjakan,” ujar Jokowi di Bogor, Selasa (27/11/2018).

Selama ini program yang bisa dijelaskan kepada masyarakat adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang sudah dibagikan sebanyak 19 juta kepada anak-anak dari keluarga tidak mampu. Kemudian Kartu Indonesia Sehat (KIS) 92 juta yang sudah dibagikan.

“Kemudian program keluarga harapan 10 juta keluarga yang kita berikan 1.890.000 pada mereka. Untuk apa kita berikan? Agar beban-beban biaya yang ada di situ tadi bisa terkurangkan,” tegas Jokowi. (*)