RILIS  

Wujud Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat,Anggota Kodim Batang Berikan Santunan Kepada Yayasan Bhakti Batang

 

Nusantarapos,- Kodim 0736/Batang menggelar syukuran dan memberikan Santunan kepada Yayasan Bhakti Batang, di Jln. Garuda V Dracik Kampus, Kabupaten Batang. Senin ( 01/04/19 )

Hal ini di laksanan karena Wujud rasa Syukur Kepada Tuhan Atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Acara santunan di pimpin oleh Peltu Dwi Darmawan S.

Peltu Dwi mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena beberapa anggota hari ini telah naik pangkat.

Ini ada sedikit Rizqi dari  kami yang akan kami berikan , jangan di lihat dari jumlahnya yang penting keiklasan kami ingin membantu sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak – anak yang ada di yayasan Bhakti Batang ini. Dan kami mohon Doa nya Semoga amanat yang di berikan kepada kami bisa kami jalani dengan baik juga menjadikan Barokah Untuk Keluarga kami”. Ungkap Peltu Dwi.

Ia menambahkan acara santunan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0736/Batang dengan yayasan Bhakti  Batang. Serta bentuk kepedulian terhadap sesama,”imbuhnya .(Pen-0736)