Naura dan Devano Nyanyikan OST ‘Doremi & You’ Berjudul Harmoni

Jakarta, NusantaraPos – Setelah selesai melakukan syuting di Yogyakarta, rumah produksi GoodWork akhirnya resmi merilis lagu yang menjadi pengisi soundtrack film Doremi & You yang berjudul ‘Harmoni’.

Lagu ini dinyanyikan pertama kali untuk publik bersama dengan para pemain filmnya; Adyla Rafa Naura Ayu bersama Devano. Lagu tersebut ditulis oleh Mhala dan Tantra “Numata”.

“’Harmoni’ bercerita tentang setiap manusia memiliki kesukaan dan pilihan yang berbeda, tergantung selera masing – masing. Alangkah lebih indah jika setiap perbedaan itu bisa berjalan beriringan dan membuat kita menjadi lebih kaya“, ungkap Mhala ketika menulis lirik lagunya seperti dikutip dari Siaran Pers Trinity Optima, Senin (6/5/2019).

Sebagai penyanyi, ini merupakan kali pertama bagi Naura untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain. “Seneng banget akhirnya punya single duet, karena ini duet pertama aku terus juga deg-degan,” ungkap Naura yang berperan sebagai Putri di film ‘Doremi&You’.

“Dan sebenernya yang bikin sulit tuh mengendalikan rasa nervous karena duetnya kali ini bareng Devano yang juga temen lama aku dan kami juga udah lama enggak ketemu. Sekalinya ketemu langsung bikin film bareng dan duet bareng juga,” tambah Naura.

Lewat lagu ini, Naura berharap bagi siapapun yang mendengarkan lagunya untuk bisa menghayati dan menikmati perbedaan yang ada. “Karena arti lagu ”Harmoni” ini menggambarkan kalau tiap orang pasti memiliki perbedaan pendapat dan pandangan. Dan ketimbang perbedaan itu dijadiin alasan untuk berantem lebih baik kita cari cara untuk hidup berdampingan dalam ‘Harmoni’,” jelasnya.

Bekerjasama dengan Trinity Optima Production dan HP Record, lagu ‘Harmoni’ (pop version) yang dibawakan oleh Naura dan Devano, akan merilis video lirik di Youtube dan juga lagu original motion picture soundtrack Doremi& You juga sudah bisa di dengarkan di seluruh platform digital pada tanggal 3 Mei 2019. (*)