Young Lex Rilis Single Baru ‘Target Operasi’

Jakarta, Nusantarapos – Pernah nggak sih kalian ngegebet seseorang dari jaman sekolah, kuliah, tapi sampai sekarang sudah kerja masih juga belum berani menyatakan? Sama-sama masih single, sesekali juga masih bertegur sapa, tapi belum juga berani menyatakan. Youtuber sekaligus trap rapper favorit kita semua, Younglex, sudah menyiapkan anthem buat para pejuang perasaan yang menahun.

Melalui single ‘Target Operasi’ Younglex ingin menceritakan tentang perasaan seseorang yang mungkin sedang mengincar seseorang untuk jadi pacarnya.

“Dulu pasti saat jaman SMP, SMA, kuliah atau jaman apapun lah, masa-masa kita masih muda, pasti pernah dong naksir seseorang? Nah, sekarang saat kita sudah mulai dewasa, di usia lebih matang, kita ingat-ingat lagi orang yang pernah kita jadikan ‘Target Operasi’ ini dan jadi penasaran bagaimana kehidupan dia sekarang. Lebih baik atau nggak? Udah punya pasangan atau belum?” kata Lex dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Rabu (19/6/2019).

Lagu yang sudah dirampungkan sejak tahun 2018 ini, memiliki musik yang lebih up beat dibandingkan single sebelumnya. “Lagu sebelumnya, ‘Flashback’, yang dibawakan bareng mas Anji itu kan lebih mellow dan temanya pun lebih ke arah kangen dengan momen bersama mantan.

Nah, kalau ‘Target Operasi’ ini menceritakan tentang seseorang yang masih penasaran untuk mendekati orang dari masa lalunya,” ungkap Lex.

Lagu ‘Target Operasi’ ini dibuat oleh Younglex di Bali bersama MASGIB dan beberapa teman di sana. “Mungkin karena suasana Bali juga yang chill membuat lagu ini juga terdengar lebih asik untuk dipasang di party-party. Lagu nya juga bisa jadi anthem orang-orang yang memang sudah menahun nih ngegebet seseorang, dan jadi penyemangat mereka agar lebih siap ‘nembak’ gebetannya,” papar Lex. (*)