Aparat gabungan TNI – Polri Amankan Jalannya Pertandingan Final Divisi III Korda Bawang

oleh -

 

Nusantarapos,- Askab PSSI Kabupaten Batang menggelar final Kompetisi Divisi III Korda Bawang bertempat di laoangan sepak bola Nanggala Desa Sendang Kecamatan Tersono, mempertemukan PS Putra Nanggala dari desa Sendang melawan MFC dari Desa Kepundung Kecamatan Reban, Sabtu (15/12/18).

Pada liga final tersebut PS Putra Nanggala keluar sebagai juara 1 Divisi III Korda Bawang setelah berhasil menundukkan MFC dengan Skor 3 – 0 tanpa balas, dengan masuk babak final tersebut PS Putra Nanggala dan MFC Kepundung berhak promosi ke Divisi II Askab PSSI Kabupaten Batang pada tahun 2019.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan dan menjaga kelancaran penyelenggaraan laga final tersebut personel gabungan dari Koramil 06/Tersono, Polsek Tersono, Polsek Bawang, Polsek Limpung dan Polsek Banyuputih ditempatkan di seputar lapangan, dibawah Komando Kapolsek Tersono Iptu Agus Windarto.

Terlihat hadir di tenda kehormatan jajaran pengurus dari perwakilan Askab PSSI Kabupaten Batang, Korcam Tersono, Korcam Bawang dan Korcam Reban serta Tokoh Sepakbola di wilayah Korda Bawang disaksikan oleh kurang lebih 300 penonton dari desa Sendang dan sekitarnya.

Sugiyono Kades Sendang yang juga hadir menyaksikan pertandingan final tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran aparat keamanan baik dari Koramil maupun perwakilan beberapa Polsek yang telah mengamankan jalannya laga final tersebut, sehingga tidak terjadi insiden selama pertandingan.

“Terima kasih bapak bapak dari TNI dan Polri yang telah hadir untuk mengamankan jalannya pertandingan, sehingga desa kami yang baru pertama kali menjadi tuan rumah untul laga lanjutan kompetisi Divisi III Korda Bawang ini bisa berhasil dan sukses” ungkapnya.(Pendim 0736).