Jalin Soliditas dan Sinergitas, Kapolsek Bawang Kunjungi Koramil 04/Bawang

oleh -

Nusantarapos,- Dalam rangka mempererat soliditas dan sinergritas di tingkat Kecamatan Bawang, Kapolsek Bawang Iptu Pol Muharrom laksanakan kunjungan ke Makoramil 04/Bawang.,Selasa (18/12/2018).

Kegiatan ini dilakukan di samping untuk memperkenalkan diri kepada anggota Koramil 04/Bawang, juga untuk memantapkan soliditas dan sinergitas jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi dalam negeri yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Sumargiyono sangat  mengapresiasi sekali atas kunjungan Kapolsek Bawang ke Markas Koramil 04/Bawang kali ini.

Kapten Inf Sumargiyono mengungkapkan, “saya berharap kegiatan sambang silaturahmi kali ini dimaknai bahwa seluruh Prajurit TNI dan Polri semakin solid dan sinergis dalam mengemban amanah”,  ungkapnya.

“Kita bersama juga harus menyadari betapa pentingnya menjaga kebersamaan, soliditas dan sinergitas dari tingkat paling bawah sekalipun”, imbuh Kapten Inf Sumargiyono.

“Garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI adalah TNI dan Polri, oleh karena itu kita harus tetap solid dan kompak”, pungkas Sumargiyono.(Pen-0736)

Comment