FamGoFest 2019, Pelopor Family Playpark di ICE BSD City

Jakarta, Nusantarapos – Traveloka bekerjasama dengan Hype Festival dan Berlian Entertainment, didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkan kembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga, “FamGoFest” 2019.

Kali ini akan diperpanjang hingga 11 hari, mulai tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A – ICE, BSD CITY, Tangerang. FamGoFest 2019 yang bertemakan “Kingdom of Happiness” akan mengajak para pengunjung untuk bertualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan serta riang gembira.

Melihat kesuksesan FamGoFest 2018 (edisi pertama), dimana pengunjung sangat menikmati diantaranya; penampilan dari PinkFong, Baby Shark, maskot original FamGoFest yang lucu ‘Latomoci’, permainan aktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatan menyenangkan lainnya, HYPE FESTIVAL dan BERLIAN ENTERTAINMENT berkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019 sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Dino Hamid, selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment menegaskan,“ Bermain bagi anak-anak juga dapat menjadi ajang belajar yang menyenangkan. Kami percaya dengan menerapkan unsur entertainment – education – experience di FamGoFest, kami selalu berusaha untuk menyediakan berbagai aktifitas dan interaksi yang sesuai dengan kategori umur, agar dapat menciptakan waktu yang berkualitas dan positif bagi seluruh anggota keluarga. Kami berharap FamGoFest juga dapat berkontribusi dalam pengembangan karakter anak Indonesia yang bahagia.”

FamGoFest edisi kedua di tahun 2019 akan membawa semua pengunjung untuk menelurusi ‘Kingdom of Happiness’ dan bertualang dengan imajinasi kreatif yang menyenangkan (fun) dan riang gembira. Diselenggarakan selama 11 hari di area yang luas, FamGoFest dipersiapkan untuk menampung kurang lebih 75.000 pengunjung, dengan estimasi 7,000 pengunjung per hari.

FamGoFest 2019 sebagai pelopor The First Family Play Park in Indonesia selalu mengutamakan 3 pilar penting yang saling berkaitan yaitu 3E (Entertainment, Education dan Experience). untuk unsur Entertainment yang ada pada FamGoFest 2019, seluruh anggota keluarga akan diajak untuk menikmati berbagai permainan yang seru, bernyanyi dan menari bersama special performance kita yang pada kesempatan fase pertama ini akan dimeriahkan oleh Badanamu, Tayo the Little Bus, Robocar Poli dan bertemu lagi dengan Maskot original FamGofest yang selalu setia menemani LATOMOCI yaitu Lulu, Amu, Tora, Momo dan Cibi serta masih banyak lagi yang di umumkan dalam waktu dekat. Sedangkan pada unsur Education, FamGoFest 2019 telah menyiapkan berbagai jenis kegiatan menarik yang dapat ikuti setiap anggota keluarga seperti colouring wall, batik making, painting class, donut decor dan art class. Dan untuk unsur Experience, FamGoFest 2019 telah menyediakan aneka pengalaman seru yang akan sulit untuk dilupakan oleh setiap anggota keluarga yang hadir seperti VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, digital interactive games, Giant Playpark, Bounching Castle dan masih banyak lagi. (*)