RILIS  

Manfaat Lahan Sisa Untuk Tanam Sayuran

Nusantarapos,-Dengan penuh semangat dan seolah tidak merasakan sengatan teriknya matahari pagi, terlihat sejumlah anggota TNI dari Koramil Blado, Senin pagi (14/1/19) terlihat sedang mencangkul dan membersihkan lahan, yang nantinya akan di tanami sayuran.

Saat di konfirmasi di sela sela ikut anggotanya yang sedang mencangkul, Danramil 09/Blado Kapten Inf Amin menjelaskan, bahwa pemanfaatan lahan yang tergolong sempit ini, nantinya akan di tanami dengan berbagai tanaman sayuran.

“Harapanya, selain untuk membuat keindahan Koramil, nantinya juga hasilnya bisa di manfaatkan untuk konsumsi anggota Koramil sendiri”, katanya.

Lebih lanjut Danramil berharap, dengan pemanfaatan lahan ini, nantinya bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi masyarakat yang datang ke Koramil. Sehingga bisa ditiru dan dipraktekan dipekarangan atau sisa lahan milik warga.

“Anggota juga kami himbau agar memanfaatkan lahan yang ada di rumah masing masing, sehingga hasilnya juga bisa di manfaatkan sendiri tanpa harus membeli di pasar,” pungkasnya.(Pen-0736)