Cinemax Soundbar, Televisi yang Mampu Getarkan Ruang Keluarga Anda

Jakarta, Nusantarapos – Untuk mendapatkan pengalaman menonton dengan suara yang maksimal dibutuhkan speaker system yang memadai. Speaker soundbar menjadi solusi yang cocok, namun karena harganya tidak ramah di kantong seringkali menjadi penghalang utama untuk memilikinya.

Untuk menjawab kebutuhan di atas, Polytron kembali meluncurkan inovasi produk baru Cinemax Soundbar, satu – satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau. Konsumen hanya tambah biaya Rp200 ribuan dari harga LED TV biasa, maka Cinemax Soundbar sudah dapat di bawa pulang.

LED Cinemax Soundbar merupakan LED TV yang sudah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer yang dapat memberikan pengalaman menonton dengan suara yang menggelegar seolah dapat menggetarkan ruang keluarga Anda. Dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, sehingga memberikan keleluasaan untuk menikmati suara bass dengan optimal.

Menonton film favorit bersama keluarga di rumah, terutama film action kini lebih hidup dengan Cinemax Soundbar karena mampu menyajikan suara yang lebih mantap. Begitu juga dengan menikmati musik, kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan sehingga sekeluarga dapat menikmati waktu bersama di rumah.

Bambang Athung selaku Product Manager Polytron untuk produk video menyampaikan bahwa,” Polytron sebagai pelopor garansi LED TV 5 tahun, kali ini juga mempersembahkan Polytron Cinemax Soundbar dengan garansi lima tahun, termasuk panel LED-nya. Sehingga menonton menjadi lebih nyaman, tenang dan mengasyikan. Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam berbagai ukuran, yakni mulai dari 32, 39, 43, 50 dan 55 inci,” ujarnya dala rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Rabu (14/8/2019).

Untuk fitur lainnya, seperti HDMI input dan USB multimedia, selalu disematkan dalam setiap TV Polyton. Selain itu tidak perlu bingung untuk penempatan speaker soundbar, dimana soundbar dapat diletakkan di atas meja atau di gantung di dinding. (*)