RILIS  

Grab Ajak Mitra Pengemudi Nonton Bareng Konser Blackpink

Jakarta, NusantaraPos – Sejalan dengan komitmennya untuk terus mendekatkan masyarakat dengan hal-hal yang berarti bagi mereka, Grab, mengajak 22 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terpilih dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyaksikan konser salah satu girl group asal Korea Selatan terpopuler saat ini, BLACKPINK.

Konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK in Your Area Jakarta yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 19-20 Januari 2019 di ICE BSD Tangerang ini memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para mitra pengemudi Grab.

Jennie cs membuka konser solo pertama mereka di Jakarta dengan menampilkan lagu Ddu-Du Ddu-Du yang semakin membangkitkan semangat BLINK; sebutan untuk penggemar BLACKPINK, termasuk para mitra pengemudi Grab yang hadir. Antusiasme BLINK semakin meningkat saat keempat anggota BLACKPINK menunjukkan berbagai aksi panggung yang memukau.

“Awalnya saya nggak percaya waktu dihubungi oleh Grab, rasanya seperti mimpi! Kesempatan menyaksikan konser BLACKPINK ini merupakan pengalaman langka. Saya sangat menikmati seluruh pertunjukan dari awal hingga akhir. Terlebih lagi saya juga sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman mitra pengemudi dan menghabiskan waktu bersama di tengah rutinitas dan kesibukan saya setiap harinya di jalan. Terima kasih, Grab!” ungkap Syaiful Anam, salah satu mitra pengemudi GrabCar asal Surabaya seperti dikutip dari Siaran Pers Grab, Senin (21/1/2019).

Hal serupa juga dirasakan oleh Nurmila, salah satu mitra GrabBike asal Makassar yang telah menjadi salah satu penggemar BLACKPINK bersama anak-anaknya. “Senang sekali karena pengalaman menonton konser pertama saya adalah penampilan idola saya. Rasanya masih nggak percaya bisa melihat mereka langsung di hadapan saya, padahal biasanya hanya mendengarkan mereka dari handphone aja, dan menyanyikannya bareng anak-anak saya yang juga BLINK. Anak-anak saya juga senang banget pas tahu saya dapat tiket gratis nonton konser BLACKPINK. Pengalaman sekali seumur hidup ini sih!”,” terangnya.

Dukungan Grab sebagai Official Mobile Platform Partner untuk 2019 World Tour BLACKPINK in Your Area Jakarta merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. (*)