Dandim Batang,Letkol Kav Henri Rudi Judianto Napitupulu Bersama Rombongan Jenguk Wakil Bupati Batang

oleh -

 

Nusantarapos,-Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henri Rudi Judianto Napitupulu bersama rombongan,menjenguk Wakil Bupati Batang Suyono yang tengah sakit di rawat di rumah Sakit Qim Batang,Selasa (29/1/19).

Begitu mendapat informasi salah satu rekannya yang merupakan Wakil Bupati Batang Sakit ,Dandim langsung bergegas menuju rumah sakit,untuk menjenguk Suyono.

Kehadiran Dandim bersama rombongan untuk mengukuhkan jalinan kekeluargaan dan sekaligus memberi semangat dan bentuk simpati terhadap salah satu rekannya.Dandim bersama rombongan mendoakan semoga,Wakil Bupati sembuh dan bisa melaksanakan tugasnya lagi.

Setibanya di rumah sakit Qim  di Jl. Urip Sumoharjo, Sambong

Batang,Dandim Letkol Kav Henri Rudi Judianto Napitupulu bersama rombongan langsung menyalami Wakil Bupati.

“Kami hadir disini,untuk memberi semangat kepada beliau. Semoga Pak Wakil Bupati cepat sembuh, sehingga bisa bergabung bersama-sama kita,”ungkap Dandim.

Sementara itu,Wakil Bupati Suyono mengucapkan, terima kasih kepada Dandim Batang bersama rombongan yang sudah sudi datang di rumah sakit menjenguk kami.

“Kami sangat terharu kedatangan pak Dandim dan rombongan,dengan cepatnya Ia merespon dan peduli terhadap kami,ini merupakan contoh yang baik dilakukan seorang Dandim,semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan kepada yang lain juga,”ujar Suyono.

Suyono juga menambahkan,apa yang dilakukan Dandim hari ini merupakan contoh yang baik, meskipun beliau seorang yang sibuk namun beliau mau meluangkan waktu untuk menjenguk orang sakit.

“Sekali lagi kami sangat mengapresiasi kepada Dandim yang memiliki rasa sosial yang tinggi terhadap masyarakat,dengan kedatangan beliau kami merasa termotivasi dan semangat untuk sehat,”tutup Suyono. (Pen-0736)