RILIS  

Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0736/Batang Gelar Olahraga Bola Volly

 

Nusantarapos,- Guna memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota Persit , Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang melaksanakan kegiatan olahraga bola volly bertempat di halaman Makodim,Jl.Jendral Sudirman No.41 Batang,Jumat (15/2/19).

Kegiatan yang dipimpin langsung ibu Meliana Siahaan Ketua Persit KCK Cabang XXIV tersebut diikuti pengurus beserta anggota dan perwakilan anggota persit dari tiap-tiap Koramil.

Tujuan dari olahraga Volly bersama ini selain bagi kesehatan jasmani bagi para istri prajurit di Wilayah Kodim 0736/Batang juga sebagai wadah silaturahmi antara anggota persit untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana.

Dengan penuh suasana canda tawa dan kekeluargaan, terlihat semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXIV yang ikut melaksanakan pertandingan bola Volly tersebut.

“Olahraga Bola Volly bersama ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana , selain itu juga upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat,” ujar Ibu Meliana Siahaan  Ketua Persit KCK Cabang XXIV.(Pen-0736)