RILIS  

Musdes Candigugur di Hadiri Danramil 04/Bawang dan Kapolsek Bawang

Foto : Musdes pembangunan Desa tahun 2020 Desa Candigugur, dihadiri danramil 04 Bawang, Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom serta Kepala Desa Candigugur.

NUSANTARAPOS, BATANG – Acara Musyawarah Desa (Musdes) Perencanaan Pembangunan Desa tahun 2020 Desa Candigugur  dihadiri  Komandan Koramil (Danramil) 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Amin. Acara yang gelar di Balai Desa Candigugur pada hari Rabu (30/10/19) kemarin.

 

Tampak juga pada acara tersebut Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom yang juga hadir di acara Musyawarah Desa Candigugur, dimana kegitan tersebut adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

 

Dalam kesempatan ini Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Amin mengatakan dalam sambutannya, “Rencanakan pembangunan Desa Candigugur dengan sebaik-baiknya, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik,” ucap Kapten Inf Amin.

 

Lanjutnya, dia akan mendahulukan pembangunan menurut skala prioritas yang terpenting, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi perwujudan kemajuan Desa Candigugur serta kesejahteraan masyarakat.

 

Dalam Musyawarah Desa kali ini, Kepala Desa Candigugur, Muzamil juga menyampaikan, Pemerintah Desa Candigugur akan bekerja semaksimal mungkin dalam memajukan pembangunan Desa Candigugur.

 

“Mari kita sama-sama, saling bahu-membahu dan guyup rukun dalam segala bentuk pembangunan yang kita rencanakan,”tuturnya Muzamil. (Pen-0736 / Kirno).