Polytron Luncurkan LED TV 4K Ultra HD Ukuran 55 Inci

Jakarta, Nusantarapos – Polytron kembali meluncurkan produk barunya yaitu berupa LED TV yang mampu menciptakan pengalaman menonton layaknya di bioskop, hadir dengan resolusi Ultra HD (UHD) yang memiliki detail gambar empat kali lebih tajam dari resolusi Full HD biasa.

Polytron LED TV 4K Ultra HD hadir dengan tipe PLD 55UT8850 dan PLD 55US8850 dengan ukuran 55 inci.

Polytron LED TV 4K Ultra HD, selain memiliki resolusi 4K Ultra HD, televisi ini juga dilengkapi dengan frame berbahan metal premium yang kuat dan kokoh sehingga penampilan dan design-nya terlihat elegan dan mewah. Frame metal yang tipis dan mewah tersebut dipastikan akan semakin menambah kesempurnaan ruang keluarga Anda.

Pesawat televisi ini juga dilengkapi dengan fitur 3 in 1 tuner yang lengkap mulai dari tangkapan siaran analog, digital, dan satelit. Siaran digital DVB-T2 adalah tangkapan siaran digital yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih dan tanpa bintik (noise) sedangkan DVB-S2 adalah siaran tangkapan satelit yang dapat memudahkan Anda untuk menikmati ratusan siaran televisi dari penjuru dunia melalui parabola.

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Untuk layanan after sales-nya Polytron menjamin dengan garansi lima tahun. Karena Polytron merupakan pelopor garansi LED TV lima tahun, maka pada seri ini pun PLD 55UT8850 dan PLD 55US8850 juga bergaransi lima tahun, yang mencakup garansi panel LED, garansi kena petir, sparepart, jasa perbaikan dan garansi remote control”, jelas Bambang sebagai Product Manager untuk produk video, dalan Siaran Pers Polytron yang diterima redaksi Nusantarapos, Kamis (14/11/2019).

Kualitas suara juga tidak perlu diragukan. Pada tipe PLD 55UT8850 sudah dilengkapi dengan speaker tower, sehingga menonton film ataupun mendengarkan musik akan semakin maksimal dengan efek suara yang terdengar jelas, detail dan menakjubkan. Speaker tower-nya dirancang dengan teknologi HiFi electro-accoustic terkini sehingga mampu menghasilkan suara bass rendah yang mantap, dan suara treble yang sempurna menyebar ke segala arah di padu dengan suara vokal yang jernih.

Polytron LED TV 4K Ultra HD hadir dengan harga kisaran Rp6 jutaan lengkap dengan fitur siaran digital dan satelitnya.

Konektivitas dari LED TV ini juga telah dilengkapi berbagai input, mulai dari HDMI input, VGA input, dan AV input, sehingga hiburan menonton film dan mendengarkan musik menjadi lebih maksimal. Ditambah lagi dengan earphone output, AV output dan digital audio output untuk menciptakan berbagai entertainment menjadi lebih menyenangkan. (*)