Kodim 0736/Batang Melaksanakan Upacara Bendera di Bulan Pertama Tahun 2020

oleh -

NUSANTARAPOS, BATANG,- Kodim 0736/Batang melaksanakan upacara bendera di minggu pertama bulan januari 2020 di halaman Makodim,senin ( 06/01/20 ).

Pada upacara di minggu pertama ini pimpin Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji dan di ikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0736/Batang. Kasdim 0736 membacakan amanat dari Komandan Korem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardana kita wajib bersyukur karena kita masih diberi kesehatan kekuatan diberikan panjang umur sehingga kita masih mengikuti upacara di minggu pertama bulan januari 2020 ini.

Komandan korem mengucapakan selamat hari natal kepada prarajurit dan PNS yang beragama nasrani dan mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 071/WK semoga dengan hikmat natal dan tahun baru akan memberikan semangat dan motivasi baru kepada kita dalam menjalankan tugas. Saat ini kita memasuki program kerja triwulan pertama di tahun 2020, saya minta di masing-masing bidang harus bekerja dengan baik dan sesuai dengan tugasnya.

Saya menginggatkan pada seluruh Prajurit dan PNS saat ini sudah memasuki musim penghujan yang perlu diwaspadai adalah terjadinya bencana alam, tanah longsor, banjir dan angin puting beliung, pada satuan yang wilayahnya termasuk dalam radius rawan bencana dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan membentuk posko bencana alam dan bekerja sama dengan badan penanggulangan bencana daerah, ( BPBD)”ungkapnya

Dan dalam rangka menghadapi wasrik internal post audit di bulan februari 2020 Korem 071/WK akan melaksanakan sistem pengawasan internal dijajaran Korem 071 agar memeriksa kembali dan melengkapi dokumen pelaksanan prokja tahun 2019 yang lalu sesuai dengan peraturan dan ketentuan,”tambah Danrem 071.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja tahun 2019 mari kita maknai tahun baru 2020 ini untuk menumbuhkan semangat dan Motivasi baru.