Mikha Angelo Mulai Karir Solo lewat lagu ‘Shot’

Jakarta, Nusantarapos – Setelah menjalankan 7 tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo, memutuskan untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen. Tanpa mengesampingkan, The Overtunes, Mikha Angelo berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut” – Mikha Angelo.

Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan lagu ‘Shot’, mulai dari penciptaan lirik, membangun aransemen musik, sekaligus menjadi produser. Mikha merasa kemampuan dia memproduksi karya musik saat ini adalah hasil dari pengalaman menciptakan lagu dan juga menjadi produser untuk The Overtunes dan teman sesama musisinya.

‘Shot’ adalah lagu pertama yang akan menjadi pembuka rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik yang akan Mikha Angelo ciptakan dalam album ini, didasari oleh pengalaman personalnya. Pengalaman hidup yang dia dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi pria dewasa. ‘Shot’ adalah lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan.

Terhitung mulai 20 Maret 2020 ini, lagu perdana Mikha Angelo ‘Shot’ akan sudah mulai bisa dinikmati penikmat musik di layanan Digital Streaming Platform dan radio seluruh Indonesia. Dan besar harapan kami semoga single Mikha Angelo – Shot ini bisa diterima oleh penikmat musik, kami ucapkan terimakasih banyak sebanyak banyaknya kepada rekan rekan media baik online maupun radio yang sudah mendukung Mikha selama ini, stay safe teman teman, Salam Musik Indonesia.