Jakarta Tujuan Wisata Budaya Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0376/Batang

oleh -28 views

Nusantarapos,-Derah Khusus Ibukota Jakarta ( DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia.

Nama Jakarta menjadi sesuatu hal yang sangat familiar dan ini menjadi salah satu  tujuan dari rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang  dalam program wisata budaya  Batang-Jakarta.

Wisata Budaya yang di laksanakan selama dua hari dari tanggal 23-24 Februari 2019  dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736 Ny Meliana Siahaan.

Dalam kunjungan Wisata Budaya Batang – Jakarta, Ny Meliana Siahaan bersama rombongan menyambangi tempat tempat wisata yang ada di Jakarta diantaranya Kota Tua,Monas,Taman Mini Indonesia dan Pantai Karnaval Ancol.

Tidak hanya itu, rombongan juga berkunjung ke tempat pusat perbelanjaan yang ada di jakarta seperti pasar Tanah Abang,Thamrin City dan Plaza Indonesia.

Ny.Meliana Siahaan mengatakan Kunjungannya Wisata Budaya merupakan salah satu program kerja Persit Kodim 0736/Batang  untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang tentang keaneka ragaman budaya  yang ada di Indonesia.

“Selain itu Kegiatan ini , juga sebagai sarana untuk menjaga kekompakan serta  memupuk tali silaturrahmi antar pengurus Persit, sekaligus juga untuk meningkatkan jiwa soliditas dan solidaritas sesama anggota Persit Kodim 0736/Batang  ,” tutur Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny.Meliana Siahaan.(Pen-0736).