Penggerak Milenial Indonesia Berbagi Sembako kepada Mahasiswa Rantau di Tangsel

oleh -

Tangsel, Nusantarapos – Sekelompok Pemuda yang mengatasnamakan komunitas Penggerak Milenial Indonesia, membagikan sembako kepada para mahasiswa rantau yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya.

Ketua komunitas Penggerak Milenial Indonesia M. Adhia Muzaki mengatakan, demi meringankan beban para mahasiswa rantau yang ada di Tangsel, kami tergerak untuk membantu dengan membagikan sembako.

Lantaran tak bisa mudik pada hari raya idul fitri, mahasiswa rantau perlu diperhatikan dan diberikan santunan berupa sembako guna bekalnya di Kota.

Menurut Adhia, terutama dalam masa Pandemik Covid-19 seperti sekarang ini, kami rasa semua orang mendapatkan danpaknya, tak terkecuali mahasiswa rantau yang tinggal di sekitaran Tangsel.

“Rasa solidaritas sesama mahasiswa, kami bagikan sembako kepada mahasiswa daerah yang tidak bisa mudik karena mengikuti anjuran Presiden Joko Widodo dan Kapolri,” ujar Adia, Sabtu (16/5/2020)

Di bulan ramadhan ini, kata Adia, mahasiswa harus berpuasa dan diam dikosan dan asrama masing-masing. Maka dari itu perlu di bantu kebutuhan pokoknya supaya belajar dan ibadahnya lebih khidmat.

Kegiatan ini bisa terlaksana karena kontribusi dan kesolidan dari team Penggerak Milenial Indonesia. Ditambah kebaikan hati dari para Dermawan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih tak terhingga kepada teman-teman Penggerak Milenial Indonesia dan para dermawan berbaik hati dalam berkontribusi membantu teman-teman mahasiswa rantau,” pungkasnya. (Awd)