Royal Interior Furnishing Jadi Solusi Menata Rumah Saat Pandemi

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengharuskan masyarakat tinggal di rumah. Menata interior rumah menjadi salah satu alternatif untuk memberikan suasana baru agar tidak merasa jenuh.

Anita Feng selaku Founder Royal Interior Furnishing mengatakan bahwa diskusi untuk menata interior rumah di masa PSBB dapat dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah. Desain yang didapat akan dikerjakan oleh tim interior designer yang memiliki portofolio nasional dan internasional.

“Pengiriman dan instalasi dilakukan secara mandiri, dan akan dilakukan jasa penyemprotan desinfektan sebelum dilakukan serah terima kunci dengan Anda,” ujar Anita Feng dalam Keterangan Resmi, Rabu (1/7/2020).

Menyadari pentingnya rumah yang nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga harus dilakukan. Bayangkan apabila keluarga belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah dengan interior yang tertata apik, tentunya seisi keluarga betah, nyaman untuk tinggal dan membuat suasana lebih hangat.

“Kami juga paham Anda memiliki waktu yang sangat terbatas, oleh karena itu Royal Interior Furnishing adalah solusi jasa interior semudah chat via WA, Anda tidak perlu repot melakukan pengukuran, lalu datang ke toko furniture, lalu mengeluarkan waktu dan energi untuk memilih dan ternyata beresiko setelah furniture dibawa pulang ternyata tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Dengan jasa interior dari Royal Interior Furnishing, desainnya adalah transformasi kharakter Anda, ukuran sudah pasti sesuai, pekerjaan rapi dan awet karena menggunakan material terbaik sehingga awet untuk dipergunakan jangka panjang,” terang Anita Feng.

“Tim desainer interior Royal Interior Furnishing sudah berpengalaman dengan portofolio rumah dan apartemen milik pengusaha Indonesia, direktur dan top level management perusahaan nasional dan multinasional, dan sudah berpengalaman mengerjakan berbagai  perkantoran. Customer yang pernah menggunakan jasa kami di tahun 2012, repeat order karena mengatakan furniture yang dari dulu itu masih awet, sehingga hanya percaya dengan Royal Interior Furnishing,” ungkapnya.

Royal Interior Furnishing merek terkenal digital di Jabodetabek di kategori jasa custom interior, julukan ini sangat tepat untuk mereka melihat dari tim professional, desain terbaik, material berkualitas dan keinginan untuk selalu berkontribusi yang terbaik untuk konsumennya. Anita Feng dengan pengalaman sebagai direksi perusahaan multinasional mengatakan, bekerja dengan tulus dari hati, passion untuk berkontribusi dan semangat untuk selalu perbaikan berkesinambungan, membuat Royalkontraktor.com dan Royal Interior Furnishing telah menyerahterimakan lebih dari 1000 proyek dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

“Passion for excellence, continuous  improvement and never give up spirit adalah value kami di Royal. Melalui brand Royal Interior Furnishing, kami siap untuk menjadi jasa solusi interior di era pandemi dengan survey mandiri, kualitas terbaik, harfa kompetitif dan dilengkapi dengan jasa penyemprotan desinfektan” pungkasnya.

Anita Feng adalah salah satu lulusan terbaik dari Prasetiya Mulya dengan karir yang cepat meniti karir dari posisi awal sampai menjadi orang No 1 marketing di perusahaan multinasional dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun sebelum kemudian memutuskan untuk membuka usaha sendiri dalam rangka membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri.
(Rilis)