GoPlay dan Citilink Kolaborasi Hadirkan Konten Hiburan Selama Penerbangan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos -GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, dan Citilink, maskapai berbiaya hemat dari Garuda Indonesia Group, hari ini meresmikan kerja sama strategis dalam menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten berkualitas yang tersedia di aplikasi GoPlay.

Kerja sama ini menjadi pencapaian penting bagi kedua belah pihak, dengan GoPlay sebagai program hiburan digital pertama yang dipilih Citilink dalam menghadirkan pengalaman baru bagi penumpang dalam bepergian secara aman di masa tatanan baru dewasa ini.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan, penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik.

“Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh (7) hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink. Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas.” ujarnya dalam rilis yang diterima Nusantarapos, Jumat (17/7/2020).

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan, “Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan.” terangnya.

Sejak diluncurkan pada September 2019, aplikasi GoPlay terus menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan dalam menjangkau ratusan ribu pengguna ponsel di dalam maupun di luar ekosistem Gojek. GoPlay juga terus memperkuat posisinya sebagai satu-satunya platform video on-demand Indonesia yang berkomitmen menghadirkan konten lokal berkualitas.

Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoPlay saat ini dapat menjangkau  lebih dari 125 juta pengguna Gojek sekaligus lebih banyak lagi pelanggan melalui berbagai program promosi silang dengan layanan-layanan di ekosistem Gojek, seperti GoFood, GoSend dan lainnya. (Rilis)