RILIS  

Sinergitas TNI – Polri ,Koramil 06/Tersono dan Polsek Amankan Pertandingan Sepak Bola

Nusantarapos,- Anggota Koramil 06/Tersono, Kodim 0736/Batang dan anggota dari Polsek melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola yang bertempat di Gelora Senowangi Desa Harjowinangun Barat Kecamatan Tersono. Senin (04/03/2019) sore.

Bertanding pada hari ini yaitu pertandingan lanjutan babak Semi Final Turnamen Sepakbola Harjowinangun Barat Cup tahun 2019 antara Persema 83 dari Desa Madugowong Kecamatan Gringsing VS Sempu FC dari Kecamatan Limpung

Danramil 06/Tersono melalui Pelda Ubaidillah mengatakan anggota Koramil  diterjunkan untuk  membantu pihak Polsek dalam melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola antara Persema 86  VS Sempu FC  yang juga disaksikan oleh kurang lebih 200 orang.

“Dengan bersinergi bersama anggota Polsek  kita bersama sama disekitar lokasi untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan juga kemungkinan adanya gesekan yang timbul antar suporter”, terangnya.

Dengan solidaritas dan sinergitas antara Polri dengan TNI dan tim panitia pertandingan dalam melaksanakan tugas pengamanan dalam pertandingan sepak bola ini, akhirnya pertandingan tersebut dapat berjalan kondusif, lancar dan terkendali.

Pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 0-0 dilanjutkan adu pinalti dengan skor 6 – 5 kemenangan untuk Persema 83.(Pen-0736)