RILIS  

Babinsa Koramil 12/Tulis Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Mushola

Nusantarapos,- Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang  bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan dan pengecatan serta pengurukan halaman mushola Al Hikmah , bertempat di Dusun Wonomulyo Simbangdesa, Kecamatan Tulis  Kabupaten Batang,Jumat (08/03/2019). 

Turut serta dalam karya bakti tersebut, antara lain Kades Simbangdesa H.Eko Suryanto, Babinsa Simbangdesa Sertu Winarno, Perangkat Desa dan warga masyarakat Dusun Wonomulyo.

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno lewat Babinsa Sertu Winarno mengatakan,“Karya bakti bersama masyarakat ini dilakukan dalam penimbunan halaman Mushola yang belum rapi, pengecetan tembok juga pembersihan seluruh bagian halaman Mushola,ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, melalui karya bakti ini, diharapkan akan menumbuhkan kembali dan memelihara semangat gotong-royong serta memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat. 

“Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,”tuturnya.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi TNI khususnya Kodim 0736/Batang melalui Koramil 12/Tulis terhadap lingkungan. karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,”ungkap Sertu Winarno.

Sementara Kades Simbangdesa H.Eko Suryanto mengucapan terima kasih  kepada Babinsa yang telah membantu warganya  dalam kegiatan karya bakti di musholla ini. 

“Selama ini pihaknya senantiasa bekerjasama dengan Babinsa dan instansi terkait lainnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan di Desanya.” pungkasnya. (Pen-0736)