Keren, Anggota Sat Lantas Polres Lampura Bagi Takjil Gratis

oleh -114 views

Lampung Utara – Nampak ada yang berbeda diseputaran tugu Payan Mas Kotabumi, puluhan anggota Sat Lantas Polres Lampung Utara (Lampura) berjajar dipinggir jalan.

Keberadaan puluhan anggota Polres Lampura itu, bukan untuk melakukan razia kendaraan, melainkan membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

“Kami disini membagikan takjil gratis, untuk para pengemudi, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa, hal ini merupakan bentuk hubungan baik antara Polri dan masyarakat tetap terjaga,” ungkap Kasat Lantas, AKP. M. Yani Endang S.IK, mewakili Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.IK. Rabu (8/5/2019).

Menurut mantan Pama Polda Lampung tersebut, bagi-bagi takjil ini selain sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap umat Muslim yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan, dirinya juga menghimbau agar selalu berhati-hati dan taat berlalu lintas.

“Ya, kegiatan ini juga sebagai himbauan keselamatan berlalu lintas agar pengendara tidak buru-buru mengejar waktu berbuka puasa di rumah,” kata AKP. M. Yani Endang.

Pantauan media ini, sekitar ratusan paket takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengguna jalan yang melintasi tugu Payan Emas. (RH)

Comment