Safari Ramadhan di Bukit Kemuning, ini Pesan Kapolres Lampura

oleh -29 views

Lampung Utara – Jalin silaturahmi sekaligus Safari Ramadhan, Kapolres Lampung Utara (Lampura), AKBP Budiman Sulaksono, S.IK hadir di Masjid Asy Syuhada Desa Sukamenanti Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampura. Senin (13/5/2019).

Turut hadir, Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, diwakilkan oleh Camat Bukit Kemuning, Hairul Saleh beserta jajarannya, para Kepala Desa, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta Masyarakat setempat.

Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.IK, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengajak seluruh masyarakat menciptakan situasi kondusif dilingkungan Bukit Kemuning.

“Terimakasih atas sambutan masyarakat pada acara ini. Mari kita bersama-sama ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk,” kata AKBP Budiman.

Kita ketahui bersama, sambung Kapolres, kita telah selesai melakukan pemungutan suara. “Kami menghimbau untuk seluruh masyarakat apapun yang menjadi keputusan KPU dan mendukung keputusan tersebut, siapapun pimpinan kita, kita semua harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai momentum pemilu dapat memecah belah persatuan kita,” himbaunya.

Kapolres juga mengingatkan agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan menjaga situasi kemanan dengan mengaktifkan kembali Ronda malam.

Terkait Kemajuan Teknologi yang ada, Kapolres Lampura, meminta untuk lebih berhati-hati dengan Berita yang tidak benar (Hoax) dan jangan mudah men-share berita ke teman, yang dapat menciptakan Opini yang tidak benar sehingga dapat menciptakan kegaduhan dimasyarakat.

“Untuk Masyarakat Bukit Kemuning jangan ragu untuk melaporkan permasalahan atau keluhan kepada Polsek Bukit Kemuning atau Ke Polres Lampung Utara,” ujar orang nomor satu di wilayah hukum Polres Lampura tersebut.

Pantauan media ini, dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan bantuan kepada Ketua Masjid setempat, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, kemudian Sholat Magrib berjamaah serta Santap malam bersama. (RH)

Comment