Kapolres Lampura Ajak Masyarakat Cegah Potensi Konflik dan Berita Hoax

oleh -53 views

Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara (Lampura), AKBP Budiman Sulaksono, S.IK melaksanakan Safari Ramadhan dan buka bersama dengan Masyarakat Desa Srimenanti di Masjid Al Ikhlas Kecamatan Tanjung Raja. Selasa (14/5/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Lampura mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas sambutan yang dilakukan oleh warga atas pelaksanaan acara safari Ramadhan Tersebut.

Kapolres juga menyampaikan agar kiranya seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas terutama pasca pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

Meski Polres Lampura selama ini belum mendapatkan laporan adanya potensi konflik di wilayah Kecamatan Tanjung Raja, melalui kegiatan ini, Kapolres Lampura mengajak masyarakat untuk mencegah ataupun meminimalisir terjadinya potensi konflik dan berita hoax.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampura, memberikan sejumlah bantuan kepada Ketua Masjid setempat, kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama, dan Sholat Maghrib berjamaah serta Santap Malam bersama. (RH)

Comment