Pemilu Berjalan Lancar, Kapolsek Cengkareng Ucapkan Terimakasih Kepada BKO TNI-AD Yon Arhanud 14 Cirebon

oleh -46 views

Jakarta, -Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun ini. Meski begitu, pelaksanaan pemilu berjalan lancar, tertib, dan damai.

Hal itu diucapkan Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH saat memberikan pengarahan dan ucapan terimakasih kepada BKO TNI-AD Yon Arhanud 14 Cirebon Jawa Barat yang akan kembali ke Kesatuannya.

Kapolsek Cengkareng mengatakan, secara khusus dirinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas.

“Alhamdulillah wilayah Cengkareng dalam keadaan Kondusif, dan kerjasama secara sinergi seperti ini perlu ditingkatkan karena TNI-Polri sebagai penjaga kedaulatan dan keamanan bangsa Indonesia, apabila TNI-Polri solid pasti negara kita aman,” ujar Kompol H Khoiri, Minggu (26/05/19)

Pria berpangkat melati satu ini menyebut, pemilu kali ini berjalan damai. Hal ini, tidak lepas dari kerja keras aparat keamanan untuk meminimalisir potensi gangguan pemilu.

“Bersyukur apa yang diberitakan atau ditakutkan banyak orang tidak terjadi. Kita mengalami atau melihat pemilu damai. Ini satu hal yang harus dipuji. Terima kasih kepada TNI yang sudah membantu Polri menjaga keamanan. Kami (Polri) mengucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan,” katanya.

Selain TNI, ia juga mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara pemilu dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebagai pengawas pemilu. Kedua lembaga tersebut dinilai berkoordinasi dengan baik.

“Tentunya saya ucapkan selamat untuk penyelenggara pemilihan yaitu KPU dan Bawaslu, bahwa pemilu 2019 ini sangat berhasil,”tutupnya.(YS)

Comment