AKBP Budiman Sulaksono, S.IK, Pimpin Serah terima Jabatan Wakapolres Lampura

Lampung Utara – Rotasi Roda kepemimpinan di Jajaran Polres Lampung Utara (Lampura) merupakan hal yang biasa di dalam institusi Polri, kali ini di Mako Polres Lampura. Senin (3/6/2019) digelar upacara serah terima sekaligus pengambilan sumpah jabatan Wakapolres, dipimpin langsung Kapolres Lampura.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.IK dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampura, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasie, para Perwira dan Bhayangkari serta Personil Polres setempat

Adapun, jabatan Wakapolres Lampura, dari Kompol Yustam Dwi Heno, S.IK, SH, MM yang saat ini ditugaskan menjadi PS. Kasudit 3 Ditreskrimum Polda Lampung kepada Kompol Zulkarnain, SE, SH, MM, yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Masuji Polda Lampung.

Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono dalam sambutannya pada acara pisah sambut mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Saya ucapan terimakasih, kepada Wakapolres yang lama Kompol Yustam Dwi Heno, atas kerjasama dan keberhasilan yang telah dicapai selama ini dimana telah melaksanakan tugas sesuai harapan, begitu banyak yang telah dilaksanakan dalam rangka membantu tugas kami,” tutur AKBP Budiman.

Untuk pejabat baru, sambung Kapolres, dirinya meyakini dapat beradaptasi secara langsung, mengingat masih banyak agenda yang akan dilaksanakan. “Segera menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada di Polres Lampung Utara,” katanya, seraya menjelaskan bahwa tidak ada yang abadi, yang abadi hanya milik Allah SWT. (RH)