Hut Bhayangkara Ke – 73, polsek Pangkalan Kuras Lakukan Bakti Sosial

oleh -30 views

Nusantarapos, – Dalam rangka memperingati Hut Bhyangkara Ke – 73 Polsek Pankalan Kuras Melaksanakan Bakti Sosial, Senin Tanggal 17 Juni 2019 sekira Pukul 09.00 Wib bertempat di RT 002 RW 001 Pasar Lama dan RT 004 RW 007 Kampung Melati Kelurahan Sorek Satu Kec.Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan .

Kegiatan bhakti sosial tersebut adalah melaksanakan fogging(pengasapan) untuk memberantas nyamuk DBD, kegiatan fogging ini dilaksanakan kerja sama polsek pangkalan kuras dengan Puskesmas pangkalan kuras,

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH.M.Si, Kepala Puskesmas Kec.pangkalan Kuras Rahmadtullah, Para Kanit dan anggota polsek Pangkalan Kuras, Pak RT dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswan di Irwan, Sik. Melaui Kapolsek Pankalan Kuras, Kompol Ali Ardi,SH,MSi. Menjelaskan kepada Awak Media, Bhakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, kita kerja sama dengan puskesmas Pangkalan kuras untuk melaksanakan Fogging memberantas nyamuk DBD, kita juga menghimbau pada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit, Lingkungan bersih, masyarakat sehat. ” jelas kapolsek mengakhiri.

Diakhir kegiatan Bhakti sosial Polsek Pangkalan Kuras dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 73, kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali. (MD)

Comment