Polres Jaktim Tutup Turnamen Bulu Tangkis

oleh -20 views

Nusantarapos, -Turnamen Badminton Piala Kapolres Jakarta timur berakhir dengan memunculkan sang juara yang berhasil berlaga dilapangan dari awal hingga berakhir di Grand Final yang berlangsung di Lapangan Badminton GOR Otista Kecamatan Jatinegara , Senin (24/06/2019).

Kapolres Jakarta timur Kombes Pol Adi Wibowo, S.I.K., S.H, M.H., Dandim 0505/Jakarta timur yang diwakili Mayor Inf Ahmad Yuono Danramil 02/Matraman, Para Kapolsek dan Perwira Polres Jaktim yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan grand final yang diikuti para peserta pertandingan Turnemen Badminton dari TNI – Polri dan Masyarakat sekitar.

Penyerahan piala kepada para Juara diserahkan langsung oleh Kapolres Jakarta timur Kombes Pol Adi Wibowo, S.I.K.,S.H, M.H., dan Mayor Inf Ahmad Yuono ,Waka Polres serta para Kapolsek jajaran Polres Jaktim dengan komposisi juara 1 team A dari Polres , juara 2 team B dari Polres dan juara 3 dari Polsek Makasar.

“Turnamen bulutangkis Sinergitas TNI/Polri tersebut diikuti peserta dari personel Koramil Matraman jajaran Kodim 0505/Jakarta timur juga menurunkan 3 (tiga) team dan personel Polsek Jajaran Polres Jakarta timur serta para unsur personil Polres Jaktim.

Tujuan turnamen bulutangkis sinergitas TNI/Polri serta masyarakat adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara personil TNI maupun Polri,” ucap Kapolres.

Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Badminton ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 dengan tema  “Mantapkan Sinergitas TNI – Polri bersama menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara Indonesia” tegas Kapolres..(SYM/RLS)

Comment