Tingkatkan Silahturahmi Kamtibmas, Kapolres Katingan Sambangi Masyarakat Pinggiran Sungai

oleh -

Nusantarapos,- Polres Katingan Kamis (24/1/2019) pukul 15.00 WIB, bertempat di Jalan H. Mayasin (Kampung Banjar) Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Katingan Kalimantan Tengah, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., bersama rombongan pejabat utama Polres Katingan menggelar sambang kamtibmas dengan masyarakat kurang mampu dipinggiran sungai.

Saat sambang dan bertemu dengan warga, AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang penggunaan transportasi air agar selalu mengutamakan keselamatan penumpang dan tidak melebihi muatan, masyarakat diharapkan juga bisa bekerjasama dalam mencegah peredaran narkoba dan tindak pidana di wilayah Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir serta jangan segan-segan memberikan informasi kepada Polsek Katingan Hilir.

“Masyarakat diharapkan juga menjaga keamanan jelang Pemilu 2019 dan gunakan hak pilih sebaik-baiknya jangan sampai tidak memberikan suara hak pilihnya atau golput” tambah Kapolres Katingan.
Kapolres Katingan dan rombongan saat menjumpai warga memasangkan pita merah putih di bagian kepala masyarakat, hal ini sebagai tanda untuk membangkit semangat kebangsaan dan jiwa nasionalis dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI .

Dalam sambangnya AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., juga memberikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat dan kegiatan sambang kamtibmas Kapolres Katingan dengan masyarakat pinggiran sungai Kampung Banjar selesai pada pukul 16.00 WIB dengan situasi aman kdan kondusif.
( RHMT)

Comment