Cegah Kecelakaan, Polsek Kahayan Hilir Baiki Jalan Berlobang

oleh -

Nusantarapos,- Sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Trans Kalimantan, jajaran Polsek Kahayan Hilir juga ambil bagian dengan melakukan kegiatan bakti sosial berupa semenisasi terhadap beberapa lobang yang ada di jalan lintas tersebut.

Bertempat di Wilayah Desa Mintin dan Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso, S.H. memimpin kegiatan bakti sosial menambal sembilan lobang di jalan, Senin (28/1/2019) pukul 12.30 WIB.

“Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menutup sembilan buah lubang yang ada di jalan lintas kilometer 28-30 di wilayah Desa Mintin dengan menggunakan semen,” ucap Iptu Sugiharso.

Perwira yang sudah dua kali menjabat Kapolsek Kahayan Hilir tersebut menuturkan, penutupan lobang di jalan itu menggunakan 5 M3 Armademix yang diangkut menggunakan truk. Adapun maksud semenisasi  penutupan sebanyak sembilan lobang jalan tersebut, guna mencegah kecelakaan yang disebabkan kerusakan jalan.(RHMT)