Srikandi Polres Lamandu Sosialisasi Millennial Road Safety dan Bagikan Stiker kepada Pelajar

Nusantarapos, – Sosialisasi program Millenial Road Safety Festival terus ditingkatkan oleh Polres Lamandau beserta jajarannya. Kali ini, anggota Polwan Satlantas Polres Lamandau melakukan sosialisasi dengan cara membagikan stiker kepada pelajar SMPN Satu Atap Sematu Jaya saat berkunjung di Pameran Sejuta Buku yang ada di Gedung Sembaga Mas Kab. Lamandau, Senin (28/1/2019) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna, S.I.K., melalui Kasatlantas Iptu Beno Hertanto,S.H., menerangkan program Millenial Road Safety Festival mengajak generasi muda untuk tertib berlalulintas sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan yang mayoritas banyak dialami oleh kaum milenial.

“Tidak hanya membagikan stiker, kami juga memberikan sosialisasi untuk Stop Pelanggaran dan Stop Kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan serta mengajak para generasi millenial untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas menuju Indonesia Gemilang,” ungkap Kasatlantas.

Melalui anggota Satlantas, Polres Lamandau memberikan sosialisasi berupa arahan dan upaya santun dan tertib di jalan serta tidak melanggar peraturan berlalulintas dalam mewujudkan Kamtertibcarlantas yang aman dan kondusif.(RHMT)