Polsek Tasik Payawan Lakukan Shalat Ghaib untuk Mantan Kapolri Awaloedin Djamin

oleh -

Nusantarapos,-Anggota Polsek Tasik Payawan bersama dengan Warga Desa Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan melaksanakan Shalat Gaib untuk Almarhum Mantan Kapolri Prof. Awaloedin Masjid Fathul Jannah Petak Bahandang Jumat (1/2/2019).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk bela sungkawa atas wafatnya mantan Kapolri, Jenderal Polisi Purnawirawan, Prof Awaloedin Djamin, pada Kamis (31/1/2019).

Kegiatan tersebut selain Beribadah juga sebagai bentuk ungkapan dukacita dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum Jenderal Polisi Purnawirawan Prof Awaloedin Djamin. Atas jasa dan pengabdiannya selama menjalankan tugas di Institusi Kepolisian, dan tugas-tugas kenegaraan lainnya,” ujar Kapolres Katingan, AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H.,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tasik Payawan Ipda Taufik Hidayat, S.Tr.K.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berkenan memanjatkan doa kepada beliau. Semoga amal ibadah dan pengabdian beliau kepada bangsa dan negara diterima oleh Allah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” harap Kapolsek. (rahmat/ hery. f)