Ban Mobil Ambulance Pecah, Dir Lantas Polda Metro Bantu Pindahkan Jenazah

oleh -164 views

Jakarta, NusantaraPos – Wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat bisa dilihat dalam berbagai macam cara. Salah satunya dengan membantu masyarakat di jalan protokol ibukota.

Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf S.I.K, M.Hum hari ini bersama tim memindahkan jenazah dari ambulance ke ambulance milik Dit Lantas Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.50 WIB. Tepatnya pada lokasi pintu Keluar Tol Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Hal ini dilakukan karena ambulance yang di gunakan untuk membawa jenazah tersebut pecah ban dan tidak membawa ban cadangan.

Kombes Pol Yusuf pun menghimbau agar masyarakat lebih waspada ketika berkendara. “Kita himbau pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di jalan raya, kurangi kecepatan sesuai dengan yang telah ditentukan. Setiap saat bisa saja kita mengalami kerusakan atau pecah ban yang dapat menyebabkan kehilangan kendali kendaraan”, kata Yusuf dalam Release yang diterima Nusantarapos.

Giat spontanitas ini dilaksanakan Kombes Pol Yusuf,S.I.K.,M.Hum setelah melaksanakan pemantauan Kamseltibcarlantas pagi hari dan menjenguk personel Ditlantas yang sakit di RS Polri Kramat Jati. (*)

Comment