Wakapolda Metro Jaya Bagikan 2.350 Sembako di Asrama Polri Cipinang

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo hari ini mendatangi Asrama Polri Cipinang, Jakarta Timur dalam rangka membagikan 2.350 paket sembako kepada purnawirawan Polri.

Wakapolda tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam sambutannya, ia menjelaskan bahwa pembagian sembako ini merupakan perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana.

“Perintah Kapolda kita harus memberikan sedikit tali asih, meringankan beban sebagai tanda ucapan terimakasih kita sebagai junior yang bapak tunjukan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujarnya di Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Setelahnya, Wakapolda langsung membagikan satu per satu sembako kepada perwakilan keluarga pensiunan Polri yang sudah hadir.

“Ini sebagai bentuk terimakasih kepada beliau-beliau purnawirawan Polri. Semoga bantuan-bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bapak-bapak semua,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar pandemi Covid-19 di Indonesia cepat berakhir. “Dan semoga Covid-19 bisa segera berakhir,” harap Wakapolda. (Arie)