Tim Khusus, Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Bagikan Masker, Handsanitazer dan Faceshild

oleh -

JAKARTA,NUSANTARAPOS,- DKI Jakarta bakal kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pekan depan dikarenakan status Jakarta menjadi hitam karena peredaran virus Covid 19 yang begitu masif.

Timsus satuan kerja Narkoba Polres Metro Jakarta selatan, membagikan masker, handsanitazer dan faceshild bagi sejumlah wqrga di bilangan pasar Cipete dan kawansan terminal Blok M.

Kepala Unit Timsus Narkoba Jakarta Selatan Iptu Ivo Amelia SH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, acara pembagian masker, handsanitazer dan faceshild guna mendukung program pemerintah dan TNI Polri guna mencegah peredaran Virus Covid 19 di Jakarta Selatan.

“Kita mendukung program Pemerintah dan TNI Polri dengan cara membagikan masker, handsanitazer dan Faceshild untuk mencegah masifnya peredaran virus Covid 19 di Jakarta. Kita juga mengingatkan kepada masyarakat agar pentingnya jaga jarak dan budaya hidup bersih.” Ungkap Ivo di Terminal Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu, (12/10).

Iptu Ivo melanjutkan, hampir semua masyarakat sudah menggunakan masker, hanya beberapa saja yang belum menggunakan masker, kita akan terus mengingatkan kepada masyarakan mengenai penggunaan masker dan social distancing.

“Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi mengenai Social distancing serta kebersihan tubuh akan terus kita lakukan demi terciptanya masyarakat yang sehat dan terbebas dari ancaman Virus Covid 19,” ungkapnya.

Ivo juga mengharapkan agar kebersihan, masker dan social distancing akan menjadi gaya hidup masyarakan Jakarta dikedepan hari. (Dre)