Jelang HUT Lalu Lintas ke-65, Polda Metro Jaya Bagikan 25 Ton Beras

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 pada 22 September, Polda Metro Jaya membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu (20/9/2020).

Seremonial pelepasan bansos tersebut dilaksanakan pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

“Kegiatan ini melibatkan 100 kendaraan roda empat dan 32 kendaraan roda 2 yang akan dilaksanakan secara hunting oleh anggota. Kenapa kita laksanakan hunting? Karena untuk mengurangi kerumunan,” ujar Nana Sudjana saat memberikan sambutan.

Penerima bansos antara lain ojek online, sopir taksi, tim medis serta masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Ada sekitar 25 ton beras yang akan kita berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengingatkan kepada semua anggota Dirlantas yang hadir dan masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau khususnya internal anggota Polri Dirlantas, dan pada umumnya kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Arie)