Kapolres OKI Sediakan Hadiah Menarik di Acara Milienal Road Safety Festival

OKI, NUSANTARAPOS.CO.ID – Setelah beberapa rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan, tak lama lagi Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) akan menggelar puncak acara Milenial Road Safety Festival yang dipusatkan di Taman Segitiga Emas Kota Kayuagung pada 16 Maret 2019 nanti.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha melalui Kanit Dikyasa Polres OKI IPTU Sadikin, Selasa (12/3/2019), mengatakan pada puncak acara ini, kita telah siapkan sebanyak 11 ribu kupon doorprize bagi masyarakat yang meramaikan kegiatan tersebut.

“Kupon doorprize ini dibagikan pada saat pelaksanaan kegiatan jalan sehat milenial yang dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu 16 Maret 2019. Rutenya, garis start dari simpang jalan Mantri Dayat, lurus memutar di persimpangan depan RSUD kayuagung, kemudian masuk ke Taman Segitiga Emas sebagai garis finish,” ungkapnya.

Itu bagi masyarakat belum berkesempatan datang langsung ke Mapolres OKI untuk mendaftar sebagai peserta, lanjutnya, tetapi bagi yang berkesempatan mulai dari sekarang silahkan datang langsung untuk mendaftar. Karena kupon doorprize telah kami siapkan, dan semuanya gratis atau tanpa dipungut biaya.

“Bagi rekan – rekan ketua dan seluruh anggota club atau komunitas kendaraan bermotor maupun lainnya, terutama yang ada di wilayah Kabupaten OKI, juga kami undang untuk turut meramaikan. Silahkan datang ke Mapolres OKI untuk mendapatkan kupon doorprize bertabur hadiah menarik,” tandasnya.

Tidak hanya itu, kupon doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor Honda Beat ini, lanjutnya, sengaja kita peruntukan bagi semua kalangan mulai dari tingkat pelajar, mahasiswa hingga masyarakat umum. Sebab, tak hanya hadiah utama, kita juga telah menyiapkan hadiah – hadiah menarik lainnya, diundi pada puncak acara.

“Selain hadiah utama 2 unit sepeda motor Honda Beat, hadiah menarik lainnya juga telah dipersiapkan. Antara lain 10 unit sepeda gunung, 10 unit TV LG 22 Inc, 5 unit kulkas Sharp, 10 unit Hp Samsung J2, 10 unit kipas angin, 20 unit strika Philips, 30 buah helm, 100 buah payung, 100 buah handuk dan 20 helai jaket,” ungkapnya.

Dalam puncak acara nanti yang dimulai sekira 06.00 Wib, tambahnya, diisi dengan beberapa kegiatan antaranya, jalan sehat milenial, senam kolosal milenial, display drumband, Pocil Polres OKI, milenial entrepreneur expo dan deklarasi pelopor keselamatan lalulintas. Dengan pembawa acara lokal Cek Mawar presenter PAL TV.

“Sambil pengundian hadiah doorprize, Cek Mawar juga berkolaborasi dengan presenter ternama dari Jakarta yaitu Bemby dan Peppy Jenggot. Serta diisi penampilan dari Rischa Antika KDI dan DJ Ratu Anom,” pungkasnya seraya menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten OKI untuk turut serta meramaikan puncak acara Milenial Road Safety Festival 2019.(DS/Tim)