Tali Kasih RSAU dr. Esnawan Antariksa di Bulan Suci Ramadan

Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, dikarenakan bulan ini adalah bulan penuh keberkahan.

Sore ini segenap keluarga besar Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Esnawan Antariksa melaksanakan kegiatan Berbuka Puasa Bersama Dan Berbagi Dengan Anak Yatim di RSAU dr. Esnawan Antariksa, Senin (20/05/2019).

Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., menyampaikan “Bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi momentum untuk menjalin tali silaturahmi dan selalu mengedepankan pelayanan yang prima baik kepada pasien anggota dan keluarga serta masyarakat umum,” Terangnya.

Lebih lanjut Ka.RSAU dr. Esnawan Antariksa menyampaikan agar dibulan suci ramadan 1440 Hijriyah, keluarga besar RSAU dr. Esnawan Antariksa yang memeluk agama Islam senantiasa meningkatkan amal, ibadah serta keimanan dan ketaqwaannya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu, serta pada kesempatan ini pula Ka.RSAU dr. Esnawan Antariksa Memberikan Bantuan Dana Sebesar Rp.100 juta kepada panitia pencanangan Renovasi Masjid Nurusy Syifa RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Sesdiskesau Kolonel Kes dr. Ari dan Kadispsiau Marsma TNI Dr. Sukmo Gunardi, M. Si, Pejabat RSAU dr. Esnawan Antariksa serta sejumlah tamu undangan.