Apel Pengecekan Pemberangkatan Cuti Hari Raya Anggotanya, ini Pesan Dandim 0412/LU

oleh -

Lampung Utara – Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, gelar apel pengecekan pemberangkatan cuti bersama hari raya gelombang satu dan siaga Hari raya bagi personil yang melaksanakan cuti Hari raya gelombang ke dua, bertempat di Makodim 0412 Kabupaten Lampung Utara. Rabu (29/5/2019).

Turut hadir dalam pengecekan tersebut, Kasdim 0412/LU, Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo, seluruh Pa Kodim 0412/LU, seluruh anggota Kodim 0412/LU, dan Seluruh PNS Kodim 0412/LU.

Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, dalam arahannya menanyakan seluruh anggotanya telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR), kemudian Dandim juga menjelaskan terkait telah di laksanakan safari ramadhan di Bandar Lampung yang di hadiri oleh Pangdam II/SWJ.

“Ada pun penekanan dari Pangdam buat seluruh anggota, agar selama melaksanakan Cuti tetap menjaga faktor keamanan dan selama melaksanakan Cuti lebaran agar dapat memanfaatkan cuti lebaran sebaik mungkin untuk berkumpul dengan keluarga,” tutur Letkol Inf Krisna Pribudi.

Orang nomor satu institusi Angkatan Darat di wilayah Kabupaten Lampung Utara ini juga berpesan kepada seluruh anggotanya, agar melengkapi surat-surat serta hindari semua pelanggaran semaksimal mungkin selama melaksanakan dinas cuti dan kembali agar tepat waktu sesuai yang telah ditetapkan.

“Lengkapi surat menyurat kendaraan, baik roda dua mau pun roda empat, pastikan juga keamanan bagi anggota yang meninggalkan rumah dinas atau pun rumah pribadi, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti pastikan listrik dan gas sudah aman termasuk kabel listrik, kulkas, AC, dan TV,” pesannya. (P15)

Comment