Dandim 0736/Batang Secara Simbolis Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1440 H / 2019 , Kodim 0736/Batang memberikan THR kepada seluruh Prajurit dan PNS serta pemberian Bingkisan dari koperasi Kartika 10 A Kodim 0736/Batang, dan pemberian bantuan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi kepada 23 anggota.

Dana bantuan sosial dari Pangdam IV/ Diponegoro berupa uang sebesar 1,5 juta rupiah setiap perorangan. Bantuan ini di maksudkan guna membantu biaya pengobatan yang menderita sakit.

Penyerahan bingkisan lebaran ini dilaksanakan selesai melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila di Mako Kodim 0736 /Batang , pada hari Sabtu (1/6/19), yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0736 /Batang Letkol Kav Henry R J Napitupulu, kepada perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0736/Batang.

THR dan bingkisan dari kodim ini serta bantuan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro, merupakan wujud perhatian dari pimpinan kepada Prajurit/PNS. Dengan diberikannya THR dan bingkisan lebaran ini, sangatlah bermanfaat bagi Prajurit/PNS dan keluarga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M.

“Penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh anggota militer dan PNS, terkait Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Islam, Dandim Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri , ungkap Dandim.

THR dan bingkisan agar bisa digunakan oleh anggota kodim dan keluarganya saat berlebaran,” ujar perwira menengah TNI tersebut.“Kepada seluruh anggota agar Bingkisan dan THR tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat Lebaran nanti,” pungkasnya.(*)