Kegiatan Rutin Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli

Kegiatan Patroli Bersama. Foto Pendim Tegal

Nusantarapos,- Babinsa bersama  Bhabinkamtibmas lakukan patroi dan sambang bersama di Wilayah Desa Srenseng Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal dalam rangka jelang pilkades serentak Tahap II Tahun 2018. Hal ini merupakan salah satu kegiatan rutin untuk menjaga keamanan, ketertiban di wilayah.

Babinsa Desa Srenseng Sertu Agus Sutopo mengatakan, patrol kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI – Polri juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Pagerbarang.

“Semakin dekatnya tahapan Kampanye dan Pemungutan Suara Pilkades 2018 di Mohon agar semua Pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga,”ucap Babinsa Selasa (11/12).

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Srenseng Aiptu Nardi menambahkan, demi suksesnya pilkades serentak agar calon kades dan simpatisanya tetap menjalin silaturahmi dengan kompetitornya. “Jangan ada jarak selama pilkades ini, semua harus tetap hidup rukun berdampingan,”ungkapnya.(EDTR)