Jadikan Momentum Peringatan HUT Ke-69 RSAU dr. Esnawan Antariksa

oleh -10 views

Nusantarapos.co.id – Jakarta. “69 Tahun Kiprah di Dunia Kesehatan TNI, TNI AU dan Masyarakat Umum” Tema tersebut yang diangkat dalam puncak peringatan hari ulang tahun ke-69 RSAU dr. Esnawan Antariksa yang digelar di Gedung Graha Antariksa RSAU dr. Esnawan Antariksa, Kamis(27/6/2019).

Peringatan Ulang Tahun kali ini jauh dari hingar bingar kemeriahan, melainkan dengan ungkapan syukur melalui tasyakuran yang dibarengi dengan halal bihalal yang diikuti seluruh keluarga besar RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Turut hadir sebagai penceramah dalam kegiatan ini Habib Husein Bin Hasyim Bin Toha Baagil dan Sholawat & Khotmil Qur’an As Syifa.

“Jadikan momentum peringatan ulang tahun Rumah Sakit ini sebagai evaluasi kita kedepan, masih banyak hal-hal yang perlu kita perbaiki, yang perlu kita lakukan perubahan-perubahan yang dinamis harus senantiasa mengikuti irama, mengikuti kondisi saat ini. Perlu Bapak/Ibu ketahui bahwa era saat ini adalah Revolusi industri 4.0 dimana semua menggunakan sistem digital” Tegas RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD.

Lebih lanjut disampaikan Ka.RSAU dr. Esnawan Antariksa “Mulai saat ini kita bekerja lebih baik lagi, setiap capaian yang sudah kita lalui ke depan harus lebih baik karena tahun ini kita sudah melaksanakan Ujian BLU (Badan Layanan Umum). Karena diharapkan dengan adanya BLU secara administrasi keuangan kita bekerja sendiri dengan pengawasan kementerian Keuangan Republik Indonesia.”

Dalam acara ini nampak jelas kebersamaan dan kehangatan antar sesama keluarga besar RSAU dr. Esnawan Antariksa, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ka.RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD yang diberikan secara simbolis kepada Mantan Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa periode 2002-2004 dr. Chandra svaras, Sp.B.

Disamping itu dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Launching Mars RSAU dr. Esnawan Antariksa yang diciptakan oleh Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa, serta acara puncak yaitu Antariksa Award 2019. Berbagai macam nominasi pada acara ini, diantaranya adalah, nominasi pria/wanita dedikasi, Video Ucapan HUT terbaik dan Ruangan terbaik.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan penyerahan secara simbolis 800 bingkisan Sembako dari Ibu Panglima TNI dan kegiatan ditutup dengan Halal Bihalal.

Turut hadil dalam acara tersebut Kepala RSPAU Hardjolukito Marsma TNI DR. dr. Isdwiranto I, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP, pejabat dilingkungan Lanud Halim perdanakusuma, para pejabat jajaran Diskesau, perwakilan dari Rumah Sakit Polri Sukamto dan para purnawirawan RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Comment