Ketum Dharma Pertiwi berkunjung ke Child Care Center Virginia AS

oleh -

Nisantarapos,-Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto beberapa waktu lalu melaksanakan kunjungan studi banding ke Child Care Center di Ft Myers, Virginia, Amerika Serikat.

Dalam kunjungannya, Nanny Hadi Tjahjanto didampingi oleh Mrs. Ellyn Dunford, istri dari Jenderal Joseph F. Dunford (Panglima Angkatan Bersenjata AS) untuk berdiskusi dengan para tenaga pengajar.

Dalam pertemuan tersebut, Nanny Hadi Tjahjanto dalam keterangan tertulis yang diterima Reporter elshinta.com, Dody Handoko, Jumat (14/12), mengatakan, “Saya berterima kasih kepada pimpinan Child Care Center atas sambutan dan sharing informasi terkait program-program pendidikan dan pengasuhan yang diterapkan di Child Care Center”.

Sebelumnya, Nanny Hadi Tjahjanto mengkuti kegiatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan tour museum dan ziarah ke Pemakaman Nasional Arlington Amerika Serikat.

Pemakaman Nasional Arlington merupakan pemakaman militer Amerika Serikat yang terletak di area Arlington, Virginia, di seberang sungai Potomac dari arah Washington DC. Pemakaman seluas 624 Acre yang dibangun sejak perang sipil, telah dimakamkan para korban konflik nasional dimulai dari Perang Sipil AS sampai dengan peperangan terakhir yang berjumlah sekitar 400.000 korban perang. Pemakaman ini berada dibawah manajemen dari Departemen Angkatan Darat Amerika serikat.  (elshinta.com)