Panglima TNI Berikan Miniatur GWK Kepada Panglima Angkatan Bersenjata India

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menghadiri undangan jamuan makan malam dari Panglima Angkatan Bersenjata India Laksamana Sunil Lanba, bertempat di Naval House, New Delhi India. Selasa Malam (04/02/2019).

Acara Jamuan makan malam ini juga dihadiri oleh Ny. Reena Lanba selaku Istri dari Panglima Angkatan Bersenjata India, Duta Besar Indonesia Untuk India, Asrenum Panglima TNI Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.A.P., Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Asep Dian Hermawan dan Kapuskersin TNI Laksma Didik Kurniawan, S.T., M.Si., serta segenap Pejabat dan Staf dari The Indian Armed Forces.

“Terima kasih untuk Panglima TNI dan Istri yang telah memenuhi undangan kehormatan kami. Keluarga besar The Indian Armed Forces menyampaikan salam hormat kepada Bapak dan Ibu atas kesediaannya mengunjungi Negeri kami,” Terang Panglima Angkatan Bersenjata India.

Lebih dari itu Panglima TNI turut menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi sambutan hangat dari Panglima Angkatan Bersenjata India dan mengucapkan Terima Kasih atas waktu yang diberikan untuk menerima kami dengan sangat baik”.

Tak lupa diakhir kegiatan, Panglima TNI memberikan cindera mata berupa miniatur GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang merupakan salah satu ikon pariwisata Bali.