Kodim 0801/Pacitan Luncurkan Portal Militer

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS, – Kodim 0801/ Pacitan menggelar acara Launching wibsite serta sekaligus mengajak para awak media bersilaturohmi dalam rangka melaksanakan kegiatan komukasi sosial diruang data Makodim 0801/ Pacitan Senin ( 17/2/2020 ).

Acara launching wibsite dibuka langsung oleh Dandim 0801/ Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi, dihadiri Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, Seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Dim 0801 Pacitan, Ketua PWI Pacitan dan Insan Media.

Komandan Komando Distrik Militer 0801/ Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan launching serta komunikasi sosial ( Komsos ) dalam rangka mempererat hubungan silaturohmi dan saling tukar wawasan.

” Dengan pertemuan ini saya harapkan dari awak media juga masyarakat berkenan saling mengisi dan memberi terkait dengan informasi, baik bersifat kegiatan satuan maupun umum dengan aktivitas yang bersifat kondusifitas masyarakat Kabupaten Pacitan,” kata Nuri.

Saat ini lanjut Nuri, Kodim 0801/ Pacitan resmi launching perangkat website semoga dapat diakses masyarakat luas. Adapun alamat mebsite www.kodim0801pacitan.com

Kodim 0801/Pacitan menyediakan wibsite dengan tujuan mengisi data informasi kegiatan sehingga dapat diakses melalui handphone juga dengan mudah diunduh melalui aplikasi android play store” jelas Dandim.

” Dengan adanya wibsite ini, kami mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan bisa mengakses informasi kegiatan Kodim,” ujarnya.

Sementara, ketua PWI Pacitan Sujaris mengatakan, sesuai tupoksi sebagai jurnalis dalam mencari berita yang disampaikan ke masyarakat tentu sangat mengapresiasi adanya website tersebut.

” Saya sebagai jurnalis menyambut baik serta mendukung kegiatan ini dan siap bekerja sama dalam hal menyampaikan informasi khususnya kepada masyarakat Kabupaten Pacitan,” kata Jaris.

Diakhir kegiatan ini dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Dandim 0801 Pacitan.