HUT Kodam II Sriwijaya ke 75, Koramil 412-06 Gelar Syukuran

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – HUT Kodam II/Sriwijaya ke 75, Koramil 412-06 adakan syukuran yang digelar di Koramil setempat, Selasa (5/1/2021)

Dengan menjalankan Prokes, kegiatan sederhana namun berjalan hikmat tersebut dihadiri Komandan Koramil (Danramil) 412-06, Lettu Inf Basruddin didampingi Babinsa dan para anggotanya, tokoh agama, Ustadz Karyo serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Danramil 412-06, menyampaikan agar momentum HUT Kodam II /Sriwijaya ke 75 Tahun 2021 menjadi motivasi agar para prajurit dapat bertugas lebih maksimal dan ikhlas membantu masyarakat.

“Kita semua sebagai prajurit Kodam II/Sriwijaya harus dapat melaksanakan tugas kewilayahan dengan maksimal untuk membantu kesulitan warga masyarakat sekitar,” tutur Lettu Inf Basruddin.

Mengakhiri sambutannya, Danramil 412-06 mengajak para anggotanya dan masyarakat untuk berdoa bersama agar pandemik yang melanda NKRI dapat hilang dari muka bumi.

“Mari kita semua berdoa, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan sebagai Prajurit Kodam II/ Sriwijaya selalu berbuat dan bertindak yang terbaik. Tetap memegang Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” tegas Lettu Inf Basruddin.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Babinsa tertua yakni Sertu Juanda dan Babinsa termuda Prada Ricki Darmawan. (RH)