oleh

Stevi: “Pemerintah Harus Tanggungjawab Turunnya Harga Kopra”

Nusantarapos, -Menurunnya harga kopra yang sangat drastis di internasional juga berdampak sampai Indonesia semakin menambah derita bagi para petani kopra.

Tak ubahnya bagi petani Kopra Maluku Utara juga mengalami nasib serupa. Bahkan hal ini menjadi perhatian yang sangat serius bagi DPD Maluku Utara Mateus Stevi Pasimanyeku.

“Sekarang mereka menumpukan ke kita bagaimana untuk menyampaikan aspirasi bagaimana untuj mencari solusi,” kata Stevi di kantornya, Kamis (6/12/18).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa seharusnya yang bertanggungjawab dalam penurunan harga kopra ini adalah eksekutif (pemerintah)

kini pihaknya sudah melakukan penyampaian terhadap pimpinan dalam waktu terdekat untuk melakukan rapat RDP dengan kepolisisan dan kementerian terkait untuk mencari solusi apa yang akan diambil.

“Kita sudah melakukan penyampaian melalui pimpinan dan dalam waktu dekat melakukan rapat RDP dengan pihak kementerian terkait dan kepolisian untuk mencari solusi apa yang akan diambil, ” pungkasnya. (Joko)

Komentar