Dokter Website Bima Anggara : Dunia Kita Akan Serba Digital

Bekasi, Nusantarapos – Dalam rangka mengembangkan wawasan tentang sistem digital bagi generasi muda, Dokter Website Indonesia mengadakan pelatihan khusus untuk para millenial yang bernaung dalam 2 PT dengan tema ‘Digital Specialist Property.’

Pelatihan digital tersebut diadakan sebanyak 12 kali pertemuan, 4 kali dalam seminggu. Adapun total peserta yang akan mengikuti pelatihan tersebut berjumlah 14 orang. 7 peserta setiap kelasnya.

Bima Anggara, selaku CEO Dokter Website Indonesia, mengatakan bahwa pelatihan tersebut diadakan dengan tujuan agar para millenial menjadi seorang specialist digital marketing property, sehingga dapat memaksimalkan bisnis propertinya dengan Digital Marketing seperti Facebook Ads, Google Ads sampai Website Marketing.

“Dokter Website Indonesia memang sering mengadakan pelatihan, terutama untuk generasi millenial yang sangat membutuhkan wawasan digital. Kita bekerjasama dengan beberapa PT untuk meningkatkan produktifitas digital dan penjualan proyek perumahan. Alhamdulillah sudah banyak yang merasakan manfaatnya,” ujar Bima Anggara dalam keterangan persnya kepada awak media, Senin (23/11/2020).

Bima, yang juga sebagai narasumber utama pada pelatihan digital tersebut, menerangkan bahwa para peserta pelatihan akan mendapatkan banyak manfaat terurtama dalam ‘digital marketing property.

“Tentunya, pasca pelatihan ini semua peserta akan dituntut untuk menjadi seorang spesialis dalam digital marketing di bidang property,” pungkasnya.

Bima menegaskan, sampai saat ini banyak sekali orang yang menganggap remeh ilmu digital marketing, padahal kunci suskes penjualan apapun termasuk property, yaitu harus mahir dalam pemasaran di jagat digital.

“Harapan saya sebagai CEO Dokter Website Indonesia yang sangat konsen dengan perkembangan teknologi digital, semoga pelatihan ini dapat menjadi sebuah wadah dalam membangun kreatifitas generasi milienial di bidang teknologi digital, mengingat beberapa tahun kedepan dunia kita akan serba ditigal,” tandasnya. (Roby)