TMMD  

Bergotong Royong, Tingkatkan Semangat Bekerja Dalam TMMD 104

Talaud – Dengan Gotong-royong pekerjaan berat akan menjadi ringan, dan dengan gotong-royong maka akan terjadi hubungan yang harmonis antar sesama, untuk itulah dalam kegiatan TMMD ke-104 juga dikerjanan dengan rasa kegotong-royongan yang tinggi.

Dalam pelaksanaan TMMD berbagai faktor juga mempengaruhi dalam pelaksanaannya, baik mental seseorang dalam bekerja, faktor cuaca yang panas sekali atau hujan deras, namun demikian melalui semangat gotong-royong tersebut, kodisi terburuk sekalipun, akan dapat diatasi, apalagi dengan dikuatkan adanya semangat juang yang tinggi.

Satgas TMMD ke-104 Kodim 1313/Talaud di Desa Rusoh, menantang setiap personel untuk tetap semangat bekerja dengan kondisi apapun, termasuk cuaca yang tidak menentu.

Dengan bekerjasama dan bergotong-royong serta dihadapi dengan senang, hati personel Satgas TMMD ke-104 tetap menikmati setiap pekerjaan termasuk mengangkat seng untuk dipasang di kantor tiga pilar yang dilakukan secara bersama sama oleh Satgas TMMD ke-104.

“Kalau rame-rame kita jadi lebih semangat kerja nya sambil bercanda tapi tetap serius” ucap Pratu Imron, Yonif R 712/WT, Senin (11/3). (Red).